Kota Bandung Mengadakan Festival Kreatif terbesar di Asia Tenggara

festival-layang-layang-bjb
BANDUNG (bisnis-jabar.com): Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya bagi festival kreatif paling menakjubkan dan interaktif di Asia Tenggara.

Acara yang dinamakan “The Marketplace Of Creative Arts” akan digelar pada tanggal l4 dan 15 April 2012.

Acara tersebut akan menampilkan praktisi seni internasional lebih dari 13 negara di seluruh Asia yang akan memamerkan talenta dan kreatifitas mereka sebagai simbol identitas dan kebudayaan mereka.

Ketua Bandung Creative City Forum Ridwan Kamil mengatakan aspirasi Bandung adalah untuk menjadi pusat kreatifitas internasional di dunia dan The 4th Marketplace of Creative Arts merupakan wadah yang ideal karena Bandung akan menjadi tuan rumah dalam festival kreatif yang telah diakui secara internasional.

“Selain menjanjikan kemeriahan, acara itu juga akan menjadi ajang promosi dan menambah relasi para daftar partisipan yang penuh dengan seniman-seniman kreatif bertalenta dan unik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini.

Lebih dari 40 praktisi seni bertalenta dan presenter akan tampil di Ciwalk Bandung mewakili Indonesia, Singapura, India, Thailand, Myanmar, Australia, Jepang, Kambodia, Brunei, Vietnam, Malaysia, Laos and Philippines.

Para praktisi seni ini datang dari berbagai dimensi dalam industri kreatif mulai dari penyanyi/penulis lagu, penari kontemporer, sutradara film, band-band fusion, musisi, penyair, ansambel, musisi instrumental, kelompok tari, pemain perkusi, pengusaha seni dan artis seni tradisional.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut program-program yang ada dalam Marketplace of Creative Arts di Bandung nanti, kunjungi saja situs ArtPage yang merupakan sebuah projek online community untuk industri kreatif.

sumber : http://bisnis-jabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, ucapan adalah Do`a.
Terima kasih.